SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Selasa, 18 Januari 2011

Wujud Anak Krakatau Sulit Terpantau

Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda tidak terlihat dari Pos Pemantau di Desa Pasauran, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Gunung tertutup dan terhalang oleh kabut tebal.

"Kami kesulitan melakukan pemantauan Gunung Anak Krakatau dari pos pemantau di Cinangka," kata Kepala Pos Pemantau Gunung Anak Krakatau, Anton S. Pambudi, Selasa (18/1).

Pihaknya mengaku sampai saat ini benar-benar mengalami kesulitan untuk melakukan pemantauan aktivitas kegempaan Anak Krakatau.

"Aktivitas kegempaaan Gunung Anak Krakatau sudah lama tidak terpantau, hampir satu bulan ini. Biasanya kami melihat wujud dan arah asap Gunung Anak Krakatau yang keluar," katanya.

Namun demikian, Pusat Vulkanalogi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) masih menetapkan Gunung Anak Krakatau pada status `waspada` atau level II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar