SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Senin, 24 Januari 2011

Julian Pasha: Pernyataan Presiden Soal Gaji Dibelokkan




Jubir Presiden, Julian Aldrin Pasha

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat rapat pimpinan TNI-Polri mengenai gajinya yang tak kunjung naik selama tujuh tahun tidak dimaksudkan untuk meminta kenaikan gaji. Pernyataan tersebut sekedar  memberikan pemahaman bahwa pemerintah bersungguh-sungguh memperhatikan gaji PNS, TNI dan Polri.

"Itu dibelokkan. Tidak ada sesuatu yang perlu dipertanyakan dari statement bapak Presiden. Tujuan dari penyampaian tersebut menekankan bahwa pemerintah secara bersungguh-sungguh akan memperhatikan tingkat kesejahteraan prajurit, termasuk juga TNI, Polri dan PNS lainnya," kata Julian di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (24/1).

Julian mengatakan pernyataan Presiden tentang gajinya bukan keluhan, namun mendorong aparatur negara lainnya bekerja lebih keras. Julian menambahkan Kepala Negara menyampaikan pentingnya jajaran TNI, Polri dan PNS bekerja sebaik-baiknya karena pemerintah juga memikirkan kesejahteraan mereka.
"Pesan yang paling penting dari pernyataan tersebut adalah menstimulasi kinerja para pimpinan dan seluruh unsur di TNI Polri agar bisa lebih optimal dalam bekerja. Tidak perlu memikirkan yang lain karena pemerintah, dalam hal ini presiden, serius dan bersungguh memberikan tingkat kesejahteraan, meningkatkan gaji, pemberian remunerasi, meskipun secara bertahap."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar