SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Jumat, 21 Januari 2011

KPK Raih Commendation Award

Sepak terjang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali diakui dunia. Lembaga yang kini dipimpin oleh Busyro Muqoddas itu dianugerahi penghargaan Commendation Award untuk kategori Good Governace dalam ajang The Gold Standarts Award di Hong Kong.

"Penghargaan ini tidak hanya untuk KPK, tapi juga untuk Indonesia. Dunia memberi penghargaan kepada Indonesia dalam upaya melakukan pemberantasan korupsi yang tidak pernah surut," kata pimpinan KPK Haryono Umar dalam keterangan persnya, Jumat (21/1).

Penghargaan diterima langsung oleh Haryono di gedung The Foreign Correspondents Club, Hong Kong, Kamis (20/1). Ajang ini digagas oleh Public Affairs Asia, yaitu lembaga nirbala yang digerakkan oleh para profesional di bidang komunikasi dan media.

Penghargaan The Gold Standard Awards 2010 terdiri atas 14 kategori. Presiden Filipina Benigno Simeon Aquino III turut meraih penghargaan dalam kategori Political Communication atas seruannya yang mendukung pemberantasan korupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar