SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Senin, 17 Januari 2011

Tifatul Akui Tak Langsung Urus Twitternya

Akun mikro bloging (twitter) @tifsembiring milik Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, dipertanyakan oleh anggota Komisi I DPR, Roy Suryo. Anggota Fraksi Demokrat ini meragukan akun itu diurus sendiri oleh Tifatul.

Menanggapi hal itu, Tifatul mengakui bahwa akun miliknya memang tidak dia kendalikan sendiri. "Pertanyaan Mas Roy, saya jawab, tidak menjawab langsung. Saya tidak terlalu sempat memainkan. Tapi tetap saya yang bertanggung jawab," kata Tifatul saat menghadiri Rapat Kerja antara Menkominfo dan Komisi I DPR, Jakarta, Senin, 17 Januari 2011.

Politisi Golkar Tantowi Yahya yang juga hadir dalam rapat pun ikut menimpali. Dia mempertanyakan sikap diam Tifatul ketika muncul pernyataan kontroversial yang disampaikan dalam twitter-nya.

"Berarti pernyataan kontroversial bukan dari Bapak (Tifatul). Seharusnya dijelaskan ke publik agar tidak ada persepsi negatif tentang Anda," katanya. Tifatul hanya tersenyum mendengar pernyataan Tantowi.

Persoalan akun twitter Tifatul belum selesai. Politikus Gerindra Rachel Maryam menyoal kenapa Tifatul cenderung menyosialisasikan sesuatu terkait kementerian melalui twitter dibanding memilih menggelar konferensi pers dengan media massa.

Tifatul membantah tudingan itu. "Ibu Rachel, jadi saya tidak mensosialisasikan melalui twitter, 7 Januari lalu ada doorstop wartawan yang menanyakan apakah RIM bersedia menutup pornografi? Saya bilang belum, mereka mengulur waktu. Saya bilang juga ke wartawan bahwa ada batas waktu atau deadline. Cuma saya juga tidak mengerti mengapa bisa heboh seperti sekarang ini.”

Tifatul menuturkan meski tidak sering mengupdate sendiri timeline-nya, dia tetap memantau perkembangan content situs mikro bloging itu. "Sebetulnya keberadaan saya di twitter lebih mendalami, saya mengikuti perkembangan. Kalau ikut seluruhnya, 90 persen edukasi. Ada sedikit sering ditohok," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar