SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Senin, 24 Januari 2011

Pola Mirip Jejak UFO Gemparkan Warga Sleman




Ilustrasi UFO (20th Fox Century)
Fenomena alam menggemparkan Desa Jogotirto, Sleman, Yogyakarta. Sebuah ladang persawahan di desa itu tiba-tiba membentuk sebuah pola teratur dengan diameter sekitar 60-70 meter pada Minggu (23/1) pagi. Banyak yang menyebutkan bahwa pola tersebut menyerupai jejak pesawat UFO (Unidentified Flying Object ) atau yang dikenal juga sebagai crop circle.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada satu pun ilmuwan maupun instansi terkait yang memastikan bahwa pola yang ada di ladang persawahan tersebut benar merupakan jejak pesawat UFO

Untuk melihat keseluruhan pola tersebut dengan jelas, warga harus naik ke tempat yang lebih tinggi, yakni ke sebuah tebing setinggi seratus meter yang terletak tak jauh dari lokasi fenomena alam tersebut.

Sebelumnya, di lokasi pola aneh tersebut terdapat tanaman padi milik warga. Namun, tanaman padi tersebut tiba-tiba hilang dan berubah membentuk pola yang diyakini sejumlah orang sebagai jejak pesawat UFO. Menurut pemilik lahan, pola teratur di atas sawahnya terbentuk hanya dalam waktu satu malam. Padahal bila sengaja dibuat manusia, dipastikan butuh waktu lama.

Kini ratusan orang datang ke Desa Jogotirto untuk menyaksikan fenomena alam ini. Tak ayal rejeki pun menghampiri warga sekitar. Dengan sigap mereka menyiapkan kotak sumbangan sukarela tepat di depan jalan menuju lokasi fenomena yang diduga jejak UFO ini. Selain kotak sumbangan, para pemuda setempat juga menyiapkan lahar parkir bagi para pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar