SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Selasa, 18 Januari 2011

Presiden Belum Akan Tunjuk Pengganti Menkes

Jakarta, (tvOne)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, belum akan menunjuk pengganti atau pelaksana tugas sementara Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih, terkait penyakit kanker paru-paru yang diderita menteri kesehatan.

"Jadi memang tidak ada rencana (menunjuk-red) pejabat sementara untuk menjalankan tugas beliau," kata Julian di Jakarta (18/1)
Menurut Julian, Presiden masih memercayakan tugas menteri kesehatan kepada Endang Rahayu. Presiden bahkan memberikan dukungan dan berharap Endang bisa segera sembuh, sehingga dapat menjalankan tugas seperti sebelumnya.

"Sampai saat ini dilaporkan bahwa keadaan Ibu Endang belum sampai keadaan dimana kondisi kesehatan beliau mengganggu tugas-tugas beliau sebagai menteri kesehatan," katanya.

Sementara itu, Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih menegaskan, penyakit yang dideritanya tidak akan mengganggu aktivitasnya sebagai seorang menteri.

"Saya tetap berobat ke rumah sakit, sekarang masih terus dalam pengobatan tapi ini tidak mengganggu aktivitas," kata Menkes beberapa waktu lalu.

Menkes menyatakan tidak ada kelonggaran yang diberikan dalam menjalankan tugas kementerian meskipun ia menderita kanker yang menyerang paru-parunya itu.

Saat ini, Menkes mengupayakan pengobatan di RSPAD, RS Gading Pluit dan rumah sakit di luar negeri. (Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar