SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Selasa, 18 Januari 2011

Tersangka Jual Siswi SMP Lewat Facebook

Kepolisian Resor Jakarta Pusat terus mengembangkan jaringan lain dari sidikatpenjualan siswi SMP yang ditangkap saat akan menjual tujuh gadis yang menjadi korbannya.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Toni Surya Saputra, berdasarkan pengakuan DD, tersangka, seluruh korban dipasarkan melalui situs jejaring sosial Facebook.

Bisnis perdagangan anak yang dilakukan DD terhadap anak di bawah umur sudah berlangsung selama dua tahun. Pemesan akan melakukan kontak melalui telepon. "Pemesan kemudian menghubungi dan melakukan penawaran harga. Setelah ada kata sepakat, tersangka mengirim ABG ke alamat pemesan yang diinginkan," katanya, Rabu 19 Januari 2011.

Dijelaskan, penangkapan tersangka berawal setelah ada laporan dari tujuh anak di bawah umur yang menjadi korban. Atas dasar laporan itu, petugas kemudian menangkap tersangka DD di kediamannya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Selain menangkap DD, polisi juga menangkap seorang pria hidung belang berinisial Al yang tertangkap basah tengah melakukan hubungan badan dengan salah satu siswi SMP yang dijual tersangka di kamar apartemen di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat diperiksa, Al mengaku membayar Rp2 juta untuk bisa berhubungan intim dengan salah satu ABG yang dijual tersangka.

Saat ini petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Pusat masih pengembangkan kasus ini. Kedua tersangka yang dinilai telah melakukan eksploitasi seks anak di bawah umur dijerat Undang-undang perlindungan anak.

Sementara itu, DD mengatakan dirinya tak serta merta mencari pemesan gadis belia itu. Menurutnya, korban terlebih dahulu meminta dicarikan pria hidung belang karena kebutuhan ekonomi.

Seluruh anak yang diperdagangkan DD, kebanyakan merupakan pelajar Sekolah Tingkat Pertama (SMP). Mereka adalah KKS (15), AC (15), WI (13), ZV (15), CK (16), NA (16), serta ASP (15). Mereka adalah teman sepermainan yang tinggal di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, dan tidak jauh dari rumah tersangka DD. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar