SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Minggu, 23 Januari 2011

Jalan Penghubung Magelang-Yogya Hilang Separuh






Separuh badan Jalan Raya Jumoyo Salam, Magelang hilang tergerus banjir lahar dingin Merapi yang terjadi Sabtu (22/1). Jalan  yang menyempit membuat kemacetan panjang terjadi di jalan yang menghubungkan antara Magelang dan Yogyakarta ini.

Badan jalan yang hilang berukuran sekitar tiga meter dengan kedalaman empat meter dan telah menjadi aliran sungai baru. Aliran sungai ini dikhawatirkan akan merusak lahan pertanian dan perumahan warga.

Akibat menyempitnya badan jalan, kemacetan pun tidak terhindarkan. Arus lalu lintas Jalan Raya Jumoyo terpantau padat merayap hari ini, Minggu (23/1). Ratusan kendaraan,  baik roda dua maupun empat,  berjalan pelan karena kondisi jalan yang bergelombang  dan licin.

Para pengendara yang melintas diimbau untuk berhati hati mengingat  masih banyaknya material merapi yang menumpuk di pinggir jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar