SALAM JUMPA

Foto saya
BERADA DI DESA SIDO MULYO,YANG LEBIH POPULER DI SEBUT " LIKU TIGA "AQU ORANGNYA SUPEL ,HOBI BERTEMAN DAN MENCARI TAMBAHAN ILMU PENGETAHUAN.SIDOMULYO ADALAH SALAH SATU DESA DI KABUPATEN SELUMA.PROPINSI BENGKULU. joint Us : My Twitter : @Slam3tsip My Fb : Slametsip

Sabtu, 22 Januari 2011

Ratusan Kios di Pasar Ciawitali Garut Jawa Barat Terbakar


Pasar induk Ciawitali Guntur Garut Jawa Barat pada Sabtu (22/1) sore, hangus di lalap si jago merah. Api diduga berasal dari korsleting litrik. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena sebagian pedagang di pasar  telah tutup, namun kerugian di perkirakan capai miliaran rupiah.
Si jago merah yang melalap Pasar induk Ciawitali Guntur Garut Jawa Barat ini terjadi sekitar pukul 15.00 sore tadi. sebagian pedagang yang sudah tutup membuat kesulitan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.
Angin kencang membuat api cepat membesar dan merembet ke kios lain hingga melululantahkan bagian tengah pasar dan seluruh blok i pasar. Belum diketahui secara jelas berapa ratusan kios yang terbakar, pasalnya hingga berita ini diturunkan api masih terus merembet ke kios di blok lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar